Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Temuan Baru, 99% Istri Tidak Mencintai Suaminya

Rata rata seorang wanita, setidaknya di Indonesia, hal utama saat dia mencari seorang calon suami adalah kriteria, atau dalam bahasa internasionalnya, Babat, bibit, bebet, bobot. Misalnya Ganteng, Kaya, Pinter, dan sebagainya.

Oleh sebab itu, saat dia sudah menikah dengan lelaki yang sesuai dengan kriterianya, sebetulnya dia tidak pernah mencintai orangnya. Karena yang dia cintai adalah harapanya sendiri. Menikahi lelaki kaya dengan harapan agar dia bisa hidup enak. Menikahi lelaki ganteng dengan harapan agar bisa memperbaiki keturunan, dan seterusnya.

Maka efek saat harapanya tidak bisa dicapai dari suami, Misalnya saat suami mendadak bangkrut, atau mukanya tersiram air aki, atau mendadak sakit sakitan, Dengan sangat mudah konflik demi konflik rumah tangga akan selalu datang bak air bah. Yang dengan ini, penderitaan dan kesesngsaraan akan sangat mungkin terjadi dalam kehidupan mereka selanjutnya.

Intinya, bagi anda wanita 1%, yang mencintai bahkan rela mati demi pasangan tanpa bisa menjelaskan apa sebabnya, tetaplah berada di orbit. Maka dunia akan bertekuk lutut dihadapan anda dengan sendirinya.


Taohids

Post a Comment for "Temuan Baru, 99% Istri Tidak Mencintai Suaminya"