Penyebab Orang Melakukan Bunuh Diri

Dari mulai SMP  saya sudah bekerja banting tulang mencari duit. Bahkan sekarang, istri sayapun sama sama ikut mencari duit. Namun tetap saja saya miskin. 
Dan menurut pak ustadz, Semua itu, karena mungkin Tuhan belum berkehendak untuk membuat saya menjadi orang kaya secara finansial.

Dari dulu, sudah ratusan judul tulisan yang saya buat.  Bila dibukukan, mungkin sudah puluhan buku yang menjadi koleksi rak buku saya. Namun anehnya, semua naskah  yang saya sodorkan pada banyak publishing, Tak ada satupun yang mau mencetak. Bila memang tulisan saya tidak menarik, Semua tulisan saya yang ada di Blog ini justru malah ramai diburu pengunjung.
Lagi lagi, pak ustadz berdalih,  Mungkin Tuhan belum mengijinkan saya untuk menjadi seorang penulis terkenal.

Jadi seberapa keraspun anda bekerja mencari duit, bila Tuhan tidak menghendaki, Maka andapun tidak akan pernah bisa jadi orang kaya. Dan segigih apapun anda berusaha mewujudkan cita cita yang anda impikan, Tanpa ijin Tuhan, anda tidak akan pernah bisa mewujudkanya. 

Kalau begitu, untuk apa berusaha dan berdo'a.?
Mari kita mati saja. 

Penulis Putus Asa.

Artikel Terkait

1 comment:

  1. Utk apa jd penulis,,??
    Padahal sudah tercapai,, ada hasil tulisannya..
    Klo niatnya biar kaya dan byk duit,,
    Jadi tukang cetak duit aja..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.