Sebab Hidup Saya Selalu Beruntung

Bila anda merasa hidup ini kurang beruntung., Maka lihatlah saya.. Di antara ketidak beruntungan anda, mungkin saya yang paling tidak beruntung. Kelas 5 SD, saya pernah merasakan berjalan kaki dari Bungbulang - Garut sampai Cibhnong - Bogor. Karena apa,? Karena hidup saya tidak beruntung..


Kelas 6 SD saya sudah di tinggal orang tua, Bagi saya, itu jelas bukan sebuah keberuntungan. Sekolah DO, ekonomi labil, hingga memaksa saya mengarungi kerasnya hidup diatas kaki saya sendiri dari mulai usia 13 tahun.


Namun apapun yang terjadi, Saya tidak pernah menyerah, Apalagi memelas agar diberi keberuntungan oleh orang lain. Karena menurut saya, Keberuntungan itu tidak jatuh langsung dari langit. Tapi dari seberapa besar keinginan kita untuk mencapainya. Artinya, keberuntungan itu bisa dicari. Sesuai dengan standar keberuntungan masing masing sipencari.


Contohnya saya, Walau tidak kaya raya, Namun saya merasa beruntung. Karena bisa hidup apa adanya, Bersama kawan, saudara, dan keluarga yang mencintai saya. Mau cari apa lagi.?

Artikel Terkait

Buka Komentar

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.