Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tentang Misteri Tuhan. Alien. dan Hantu

Awalnya mereka itu tidak ada. Bahkan sampai sekarang pun mereka ini tetap masih menjadi misteri, Antara ada atau tidak ada. Bahkan masalah keberadaan mereka masih ramai jadi bahan perdebatan sengit antara orang orang yang mendukung eksistensi mereka, dan yang tidak.


Kalau menurut saya sendiri, Tidak tahu..!
Karena kalau langsung saya sebut ada, selama ini tidak ada satupun orang yang pernah menyaksikan keberadaanya secara nyata, Lalu di verifikasi dengan bukti kongkrit. Yang ada, selama ini hanya sebatas katanya. Sebatas kabar angin tanpa bukti. Kalaupun memang ada bukti visual. Semua ketahuan sebagai kreasi tangan tangan manusia iseng.


Namun bila saya sebut tidak ada, Dengan teknologi yang belum sampai, atau pengetahuan yang masih kurang. siapa tahu malah sebetulnya eksistensi mereka ini benar benar ada.. Masalahnya, kitanya saja yang tidak mampu mencerapnya secara nyata.


Jadi kesimpulanya, Sangat salah bila kita sebagai manusia dengan segala kekuranganya, Langsung memvonis bahwa keberadaan mereka ini hanya omong kosong. Apalagi memvonis mereka, sebagai mahluk yang keberadaanya diyakini benar benar ada. Bagai mana menurut anda?

Post a Comment for "Tentang Misteri Tuhan. Alien. dan Hantu"