Tongkat Ajaib Sialan..!!


Malam tadi, saat kami berada di atas tempat tidur,
Istri saya berbisik pada saya..

” Pak, tadi siang mamah beli obat, ramuan Madura, biar lebih rapet. Hehe..

Apaan tuh mah..?

” Tongkat ajaib..”, sambil memperlihatkanya pada saya.

Gimana cara pakenya mah, kok mirip dildo..?

” Nanti sebelum punya bapa di masukin ke punya mamah, tongkatnya di masukin dulu sedalam 5cm, dan selama 5 menit.

Tanpa basa-basi saya ambil tongkat ajaib ramuan madura dari genggaman istri saya, sambil memaki dalam hati, saya banting ke lantai tuh tongkat sialan..

Enak aja ngeduluin punya gua, punya gua aja gak sampai 5cm, apalagi kuat sampai 5menit..!
Istri saya cuma melongo melihat tingkah saya, sambil memeluk saya..


Sumber : Klik Disini

Artikel Terkait

Buka Komentar

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.