Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Tuhan Menghukum Ade Armando



Ade Armando Dihukum Tuhan.!?

Banyak yang mengatakan atas terjadinya pengeroyokan massa terhadap Ade Armando kemarin, dan itu disebut sebagai hukuman Tuhan lewat hamba-hambaNya. Kasarnya, menurut orang orang aneh ini Tuhan sangat benci sama Ade Armando karena sudah menista agama Islam, hingga dia menghukumnya. Lebih lanjut lagi, Allah SWT mewakilkan hukuman tersebut kepada para pelaku pengeroyokan. Itu artinya, walaupun Armando hampir mati, para pengeroyoknya tidak bersalah, karena itu bentuk hukuman Allah SWT.

Dari sini saya simpulkan, kalau Allah yang mereka sembah itu sangatlah kerdil dan sangat terbatas. Kasih sayang dan keadilannya hanya sebatas untuk mereka saja, tidak untuk yang lain. Padahal Allah SWT Maha Adil, keadilanNya tidak sama dengan keadilan manusia. Kasih sayangNya tidak sama dengan kasih sayang manusia. Padahal Allah SWT itu Maha Tahu, dan Pengetahuannya tidak sama dengan pengetahuan manusia yang serba terbatas.

Artinya manusia itu tiada daya dan upaya. Manusia tidak akan pernah tahu apa kemauan dan kehendak Tuhan. Lantas tahu dari mana kalau para pengeroyok itu wakil Tuhan.?
Tahu dari mana kalau yang terjadi pada Ade Armando itu hukuman Tuhan.?

Dan tentu mereka tidak akan bisa menjawab, karena sejatinya dasar argumen mereka ini hanyalah delusi. Yaitu penyakit mental, dalam ilmu psikiatri bisa diartikan sebagai kepercayaan yang bersifat patologis hasil dari penyakit atau proses sakit.

Ya tidak stress dan sakit hati bagaimana, sering kali berusaha untuk menjungkalkan rezim pemerintahan, namun selalu menemui kegagalan. Lalu menyuruh Allah untuk membinasakan rezim jahat, namun tak kunjung dikabulkan.
Kalau boleh saya berdelusi, itu artinya Tuhan tidak merestui apa yang mereka lakukan.
Cukup

Post a Comment for "Cara Tuhan Menghukum Ade Armando"