Anies Baswedan Gubernur Ahli Tutupi Masalah

Orang yang cerdas adalah orang yang mampu menyelesaikan masalah dengan cepat. Karena orang cerdas tentu mampu berpikir cepat untuk membereskan saat menghadapi sebuah masalah. Mereka mampu memikirkan bagai mana prosesnya, apa langkah yang harus diambil,  dan cara apa yang tepat agar masalah bisa segera selesai tanpa menimbulkan masalah lainnya.

Sedangkan orang goblok, mereka akan selalu kesulitan saat menghadapi masalah. Otak mereka langsung tergencet oleh emosionalitasnya. Rasa grogi, rasa malu, dan marah yang akan lebih mendominasi dan menguasai pada tindak tanduk penyelesaian masalahnya.

Itulah sebabnya kenapa saat orang goblok terkena masalah, yang pertama mereka lakukan adalah marah marah, bersembunyi, atau menutupi masalahnya.
Lihat saja gubernur DKI. Karena ketidak becusanya bekerja, apapun yang dia lakukan selalu menimbulkan masalah. Dan apa yang dia lakukan saat kebijakanya menimbulkan masalah.!? 

Pertama bersembunyi, lari dari masalah, dan membiarkan alam yang menyelesaikanya. Yang kedua adalah menutupi masalah.

Anda tentu pernah mendengar atau menyaksikan saat Anies menutupi kali item dengan waring bukan..!?
Seperti itu pulalah sikap anies saat PSI dan PDI Perjuangan mengajukan hak interpelasinya terhadap kasus formula e. Dia menutupi masalahnya dengan cara yang menjijikan, entah kemana dia sekarang. Tidak ada sedikitpun suaranya di media. Yang ada hanya mereka yang mulutnya sudah dijejali makanan oleh Anies.
Anies cuma tumpang kaki didalam rumah dinasnya, dan biarkan anjing penjaganya yang mengonggong.


Artikel Terkait

Buka Komentar

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.