Sumbangan Mega Prank 2T Akidi Tio

Semua orang pasti tidak pernah menyangka, jika sumbangan 2 triliun keluarga Akidi Tio yang sudah membuat gempar negeri ini akan berakhir membagongkan. Bagaimana tidak, seorang gubernur, Dokter Pribadi yang gelarnya berjejer, lalu ada Helmy Yahya, bahkan Kapoda Sumatera Selatan pun ikut terkena Prank Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio yang tinggal di Palembang.


Padahal sudah banyak orang percaya termasuk saya, karena seremonial penyerahanya pun begitu ramai dipublikasikan oleh semua media, dan disaksikan oleh pejabat negara.. Saya pikir Heriyanti ini sakit jiwa ya, dimana orang sedang kesusahan karena pandemik, ini malah tega teganya menipu banyak orang.

Tapi apapun itu, sebagai awam kita harus menunggu hasil dari penyelidikan sampai vonis hukuman kalau memang itu hanya sebuah kebohongan. Semua masih menduga-duga apa yang sebenarnya terjadi. Karena kalau dari kabar yang beredar, uang tersebut kan ada di Singapura, siapa tahu dia mendapatkan hambatan administrasi, ya kan?

Dan kalaupun akhirnya terbukti bohong dan Heriyanti mendapat hukuman, Selamat, kita semua sudah kena mega prank. 

Artikel Terkait

Buka Komentar

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.