Anies Baswedan Tukang Klaim Kerja Orang Lain?

Menarik apa yang dikatakan politikus Ferdinan Hutahean di akun twitternya, terhadap pernyataan gubernur DKI Anies Baswedan atas keberhasilanya  memvaksinasi warga DKI.

Ferdinan menuding kalau Anies sudah mengklaim hasil kerja orang lain menjadi keberhasilan dirinya.. 
Dikutip dari CNBC Indonesia Anies mengatakan
Pada 14 Juni Pak Presiden memberikan target 7,5 juta vaksinasi dosis pertama untuk DKI Jakarta harus tuntas di Agustus. Pada 31 Juli kami laporkan target tersebut sudah tercapai, 7,5 juta vaksin dosis pertama dan 2,5 juta vaksin dosis kedua. Alhamdulillah ini artinya kita lebih cepat satu bulan dari target jadwal yang ditetapkan," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sabtu (31/7/2021).

Sekarang silahkan lihat pernyataan Anies yang sudah di bold. Disitu Anies dengan jelas menyebut kata KAMI dan KITA. Seakan akan pencapaian vaksinasi di DKI memang di prakarsai atau dikerjakan olehnya.

Padahal jika kita menulis kata kunci Vaksinasi DKI di google search engine, kita akan banyak sekali menemukan berita vaksinasi DKI yang dilakukan oleh TNI, POLRI, BIN, juga MUI.

Sementara saat saya menulis kata kunci Pemvrop DKI adakan vaksinasi di mesin pencari google, yang saya temukan hanya vaksinasi khusus awak media dan vaksinasi the jack.

Maka pantas saja bila Ferdinan Hutahean menyebut Anies Baswedan adalah tukang klaim kerja orang lain dan tidak tahu berterima kasih. Bahkan lebih jauh, Ferdinan juga menyebut Anies bukan orang baik.

Artikel Terkait

Buka Komentar

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.