Cara Mengenal Akun Sampah Di Tik Tok


Tadi pagi saya mendownload aplikasi Tik Tok, terus terang selama ini saya kurang tertarik dengan aplikasi yang satu ini, walau kepopulerannya hampir menyusul facebook dan youtube, dan hampir semua teman saya bermain Tik Tok.
Namun tadi pagi akhirnya saya terbawa arus juga. Hahaha..

Setelah masuk ke aplikasi tersebut, saya heran juga, kenapa ko diberanda saya banyak sekali video sampah..!?
Yaitu video pendek yang pada intinya berisi kekecewaan orang pada kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM dalam bentuk monolog.

Saya sebut sampah karena isinya hanya hinaan, nyinyiran, dan ejekan terhadap pemerintah yang sudah bekerja keras melindungi rakyatnya dari keganasan covid. Terus terang saya keki banget sama orang busuk seperti ini, yang dengan pedenya menjual nama rakyat hanya demi like dan komentar. Hanya demi eksistensinya di sosial media, menempatkan diri seolah lebih memahami segalanya.

Padahal pemahamanya tentang PPKM saja sudah jauh panggang dari api. Pembatasan itu bukan Pelarangan, namun mereka berani berkata bahwa rakyat kecil seperti petani, pedagang, buruh bangunan, dsb seolah-olah tidak bisa bergerak. Ini PPKM, bukan lockdown, siapapun masih bisa bergerak, hanya saja dibatasi.


Faktanya pedagang kecil masih banyak yang berjualan, petani masih bisa mengolah lahannya, dan buruh bangunan masih bisa bekerja, saya pun masih bekerja, walau pendapatan saya sedikit berkurang, tapi saya memakluminya karena keadaan. Tapi tidak pernah kalau sampai ada pihak yang langsung menutup kran pendapatan saya baik karena PSBB, PPKM Mikro, atau PPKM seperti sekarang.

Manusia manusia seperti itu adalah manusia serakah. Manusia gagal yang pingin hidup enak tapi gak mau susah. Manusia busuk yang selalu mengambing hitamkan kegagalan dan ketidak mampuanya.
Jelasnya mereka itu sampah.
Dan video diatas, di khususkan buat anda anda semua.



Artikel Terkait

Buka Komentar

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.