Lagi Seorang Netizen Hina Polisi

Taohids Online - Seolah tidak pernah jera dan berkaca pada kejadian yang sudah terjadi sebelumnya, lagi dan lagi netizen berani menghina institusi negara seperti kepolisian, hanya karena pembelaan buta mereka terhadap sesuatu yang bahkan belum jelas. Sebut saja misalnya kasus Muhamad Umar yang ancam penggal kepala polisi jika HRS ditangkap. Garang pada awalnya, namun melempem kayak kerupuk setelah ditangkap pihak kepolisian.
Kali ini kembali seorang netizen dengan nama akun Yuliyanah Shidiqe ( https://www.facebook.com/yuliyanah.shidiqe.3 ) menghina polisi dengan kata kata yang tidak pantas.
penampakanya seperti pada gambar dibawah:

netizen hina polisi


Entah apa yang merasuki orang orang seperti mereka, tapi yang jelas siapapun dan dengan alasan apapun menghina dan atau merendahkan marwah sebuah institusi negara, tentu akan berurusan dengan hukum karena sudah melanggar undang undang.


Seperti yang dilaporkan salah satu netizen @momos:f, gambar diatas adalah penampakan profil sipembuat komentar yang dianggap menghina polisi.
Semoga kedepanya tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti itu demi menjaga kondusifitas negeri yang kita cintai ini.

Artikel Terkait

Buka Komentar

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.